under development....
exchange link with us!!


kembali..................

 blogger tutorial; photoku yang akan kembali mengurus blog

Alhamdulillah, setelah berbulan-bulan mas Aan vakum dari kegiatan ngeblog, maka semenjak hari ini saya akan kembali menghiasi dunia perbloggeran.

berbulan -bulan tidak ngeblog sebenarnya lebih karena keuangan yang benar-benar seret :-). sehingga kegiatan online-pun terpaksa dengan berat hati harus ditinggalkan untuk sementara.

selanjutnya, kedepannya blog cominfo-indonesia ini akan tetap lanjut untuk menyajikan tulisan-tulisan sharing pengalaman dan blogger tutorial. tapi untuk saat ini mas aan belum bisa membuat tulisan mengenai blogger tutorial karena 2 hal.

pertama, setelah berbulan-bulan dan hampir satu tahun tidak berurusan dengan koding blogger, otak saya jadi seperti buntu karena tidak pernah di refresh. sedikit banyak mulai lupa bahasa-bahasa html, CSS, yang merupaka penyusun utama blog platform blogger selain javascript sebagai tambahan.jadi, mas aan butuh waktu terlebih dahulu untuk merefresh otak ini...

kedua, kali ini mas saya masih ada project untuk buat blog pribadi, dan masih dalam tahap pengerjaan disamping blog-blog lainnya. alamatnya....ntar tunggu dulu yach..kalau dah launching maka akan saya umumkan...

rencanya, blog ini (cominfo-indonesia) akan fokus untuk tutorial blogger, sedangkan blog yang masih dalam pengerjaan, akan lebih bersifat 50-50, artinya di sana akan berisi tulisan pribadi, dan tutorial, dan tulisan lainnya. jadi, tutorial dan sharingnya bisa jadi saya taruh di blog ini maupun di blog yang sana...jadi..tunggu ya..insyaallah bulan agustus dah launching...

baiklah, karna ini hanya sebagai starter pembuka kembali kegiatan online saya,jadi cukup dulu lah..kedepannya baru saya tulis tutorial blogger - nya.

Tutorial Yg Masih Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

ANDA KOMENTAR, SAYAPUN KOMENTAR DI BLOG SAUDARA