under development....
exchange link with us!!


UPDATE !!!!!!

sebelumnya, saya selaku pemilik account blog ini mohon maaf kepada pengunjung karna sudah dua bulan blog ini vacum, dan mungkin akan berlanjut 1 sampai 2 bulan kedepan. saya sedang mengalami kendala yang mengakibatkan semua kegiatan internet termasuk ngeblog saya terhenti untuk sementara waktu. musibah baru saja menimpa saya,kartu atm saya yang notabene merupakan jalur uang saya raib +hp. dan sialnya ktp juga kadaluarsa(ktp merupakan keperluan utama sebagai seorang perantau). kesialan kembali menimpa karna ktp baru yang dikirim dari daerah sampai saat ini tidak kunjung tiba, terpaksa saya kirim photo ulang untuk membuat ktp baru. insyaallah blog ini akan kembali saya update setelah ktp saya tiba sehingga saya dapat mengurus kartu atm saya.(semoga awal september dah bisa kelar.amien,).jangka waktu terjauh yang mungkin adalah setelah lebaran idul fitri, insyaallah blog ini dah hidup kembali. dengan kejadian tersebut, maka seluruh kegiatan internet saya terpaksa saya hentikan sementara karna keuangan yang semakin menipis. (saya sampai harus hidup dari pinjaman uang teman karna kejadian ini).boro-boro untuk ngenet, untuk makan saja harus benar-benar menghemat. demikianlah informasi ini semoga rekan-rekan yang mengunjungi blog ini dapat memakluminya. (waktu nulis ini saya cuma niat ngecek email, lalu terfikir untuk ngasih informasi ini). sampai jumpa bulan depan dengan tips-tips yang lebih seru tentunya. terimakasih. luqman.

Tutorial Yg Masih Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

ANDA KOMENTAR, SAYAPUN KOMENTAR DI BLOG SAUDARA