under development....
exchange link with us!!


cara memasang iklan adsense diatas judul posting blog

Apa kabar? setelah beberapa lama mas Aan tidak online lagi sekarang dah bisa online, tapi mungkin masih jarang-jarang karna belum begitu semangat. bagi anda yang baru mengujungi blog ini, mungkin agak jengkel karna kemarin banyak postingan yang tidak manfaat, seperti yang disini. ya... mas Aan sebagai pemilik blog ini sedang membuka kesempatan kepada anda untuk memasang iklan anda di blog ini dengan harga yang sangat murah.PROMOSI . jadi, kalau anda ingin memasang iklan di blog ini SUPAYA BLOG INI TETAP EKSIS segera hubungi saya di sini. DIJAMIN MURAH DAN PASTI, mulai dari Rp 5000/bln.DASYAT!! bukan?. ya sudahlah, promosinya cukup dulu ya... sekarang, sebagaimana judul postingan kali ini:"cara memasang iklan adsense di atas judul posting". maka, mas Aan akan berbagi sedikit tips bagaiman supaya anda bisa memasang iklan andsense tepat di atas judul postingan blog saudara, untuk contoh silahkan kunjungi blog free games download atau free download software dan lihat di setiap judul postinganya, maka anda akan paham apa yang saya maksudkan.

tenang, untuk memasangnya tidak sulit kok, hanya sedikit di butuhkan kekreatifan otak kita....he. yup segera kita mulai.

ACTION

    Parse terlebih dahulu kode iklan adsense yang telah anda dapatkan di alamat ini:http://blogcrowd.com, bila anda masih kurang paham bagaimana cara memparse kode tersebut, silahkah kunjungi blognya pak guru rohman untuk tutorialnya.
  • login ke blogger anda silahkan klik "Tata Letak" dari kontrol panel blog anda, lalu masuk ke edit html dengan mengklik tab"Edit HTML" yang ada di susunan tab menu atas halaman.
  • sekarang kita siap untuk action yang sebenarnya, tapi untuk keamanan, silahkan backup template asli anda dahulu supaya tidak ada tangis bila terjadi kesalahan.
  • centang dahulu kotak "Expand Template Widget" yang berada di pojok atas kotak template blog.
  • scroll kebawah dan cari kode di bawah ini
  • </b:includable>
    <b:includable id='post' var='post'>
    <div class='post hentry'>
    <a expr:name='data:post.id'/>
    <b:if cond='data:post.title'>
    <h3 class='post-title entry-title'>
    <b:if cond='data:post.link'>
    <a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
    <b:else/>
    <b:if cond='data:post.url'>
    PASTE KODE ADSENSE ANDA DISINI!!!!!
    <a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
    <b:else/>
    <data:post.title/>
    </b:if>
    </b:if>
    </h3>
    </b:if>

    paste kode adsense yang telah di parse di tempat yang di beri warna merah dan bergaris bawah.

  • simpan template anda dan lihat hasilnya
  • SELESAI.

Sebenarnya, dengan sedikit kejelian, kita bisa memasang iklan tersebut tepat di bawah judul posting, tapi saya belum berani melakukannya, karena menurut informasi yang saya dengar, hal tersebut melanggar TOS nya mbah google. Kalau anda berani, yo monggo, tapi mas Aan tidak bertanggung jawab. Untuk caranya, silahkan cari sendiri pakai otak sendiri ya... atau silahkan tanya ke saya melalu form yang saya sediakan. cara ini tidak hanya di pakai untuk memasang iklan adsense, apapun bisa anda pasangkan di antara kode tersebut, semisal banner, dll. so be creative dikit lah...

cukup dulu sharingnya ya...dan jangan lupa, pasang iklan bisnis atau apapun anda di blog ini, dengah harga yang sangat murah, karna, saya akan terus berusaha untuk menaikkan rating blog ini, jadi anda tidak akan rugi. oke. tunggu sharing - sharing lainnya dari saya, mas Aan/lukman.oke berikutnya. salam.

Tutorial Yg Masih Berhubungan



5 komentar:

Anonimmengatakan... Pada: 13 September 2008 pukul 10.05  

contoh iklan adsensenya yang ky gmn...liatin donk

mas Aan mengatakan... Pada: 15 September 2008 pukul 01.59  

yudis>>;



khan udah saya kasih link untuk contohnya...pasti ga di baca semua ya??jadi males deh.

ya dah lah, coba klik:

bagussoftware.blogspot.com

free-downloadgame.blogspot.com

atau di disini:free blogger template

lalu, lihat ke atas setiap judul posting artikel, maka disana ada iklan adsense tepat di atasnya, bahkan kalau tanggal posting di tampilkan, maka iklannya ada di antara tanggal posting dan judul artikel.

gimana,saya harap cukup jelas, ok,yud?!.
terimakasih.
salam,
Aan.

Anonimmengatakan... Pada: 5 November 2008 pukul 00.46  

wah jadi mumet bos,............

Ryan mengatakan... Pada: 27 September 2010 pukul 19.24  

sip...
makasih ilmunya...

MyLaluna mengatakan... Pada: 5 April 2011 pukul 21.11  

nice blogg

Posting Komentar

ANDA KOMENTAR, SAYAPUN KOMENTAR DI BLOG SAUDARA