under development....
exchange link with us!!


sedang membuat blog baru(semoga sukses)

 the blogger tutorial blog owner thumbnailapa kabar? ngomong -ngomong mas aan lagi malas nulis tutorial neh, abis banyak kesibukan.

Tapi, supaya pengunjung tidak merasa bahwa blog ini ditinggalkan jadi saya nulis dulu seadanya walaupun bukan berupa tutorial atau tips.dan lagi, saya juga lagi sibuk buat blog baru denga tema life insurance. so, bagi rekan-rekan silahkan kunjungi dulu blog life insurancenya di http://1st-lifeinsurance.blogspot.com, silahkan sekedar lihat-lihat saja, ntar kalau emang ada yang perlu ditanyakan silahkan kirimkan lewat kotak komentar di blog ini atau bila ingin lebih privat melalui form contuct us blog ini.

coba saja lihat-lihat dulu blog life insurance -nya mas Aan ya...(postingan ini sekalian promosi..he..)kalau mau tukeran link just contuct aja. ohya, siapa tahu ada yang tertarik dengan pemasangan google adsense di dalam postingan seperti yang di blog barunya saya tersebut, itu sih murni coba-coba (kepekir untuk melakukan hal tersebut dah lama,tapi baru kemarin di laksanakan) tapi berhasil kan?nah, Mas Aan tidak akan kasih tutorial cara pemasanannya langsung kalau tidak ada yang minta. jadi, tinggalkan komentar kalau emang mau tahu, ditunggu ya..

ya dah..sekian dulu, sampai jumpa di tutorial ttg blogger minggu depan n doain semoga blog baru Mas Aan sukses dan menghasilkan uang...dasar komersil.

salam Mas Aan/lukman.oke blog owner

Tutorial Yg Masih Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

ANDA KOMENTAR, SAYAPUN KOMENTAR DI BLOG SAUDARA